Skema Pembiayaan Factoring

Alhamdulillah sampai saat ini saya masih di beri umur panjang sehingga bisa membuat ketikan ini sebagai wacana bagi pembaca yang membutuhkan pembackup bagi proyek yang di handle terutama new proyek, di mana para owner biasanya banyak menemukan banyak hambatan, baik dari kesiapan financial maupun perijinan. Nah saya hadir di tengah pembaca untuk menawarkan solusi bagi proyek anda yang sudah clean and clear lahan dan semua perijinan, siap bangun namun terbentur budget.
Silahkan bagi yang berminat hubungi saya atau silahkan sharing di sini.
Saya hadir dengan membackup dana sampai dengan maincont.

Regards,

Komentar

  1. Salam kenal .....kalau lahan sdh siap, calon konsumen sdh buat surat minat secara kolektif....apakah bisa di bantu utk bayar perizinannya?....ANDRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam rule pembiayaan, untuk masalah perijinan otomatis sebagai tanggung jawab owner proyek, sebab proyek di nyatakan clean and clear itu dari kesiapan ijin, lahan serta FS yg sudah tersaji rapi.
      Semoga jawaban saya dapat bermanfaat.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer