Landing Account

Malam yang nyaman, Insha Allah..
Assalamu Allaikum,

Ijinkan saya sedikit berbagi ilmu yang saya tahu di mana selama saya berkutat di dunia bisnis property saya tidak pernah lepas dari sodoran data yang masuk dari berbagai sumber dan semua butuh solusi dalam plan bisnisnya terkait dana proyek, intrument bank yang menemui fail dalam pencairan, swift yg tertahan, atau hasil verifikasi yang tidak clear dari suatu intrument.
Hal demikian tentu menjadi banyak kerancuan di semua pelaku bisnis di indonesia, developers dan juga investor atau pendana.
Saudara, pernahkan anda tahu dan sering mendengar LANDING ACCOUNT???
Kenapa sering di sebut dan senantiasa di pertanyakan oleh pihak investor jika ada owner proyek / pemohon yang mengajukan proposal proyeknya agar di backup kebutuhan dana atas proyeknya???
Kenapa Pula harus di syaratkan minimal 1% dan bisa lebih yaitu 1,5% dari nilai yang akan di terima atau ajukan???
Atas pertanyaan seperti di atas saya coba beri penjelasan bahwa Landing account mutlak di perlukan bagi receiver saat akan menerima dana besar yang akan di transfer dengan swift. Karena biaya transfer atas dana yang akan masuk ke receiver itu menjadi beban / resiko pihak receiver dan akan di debet pada saat Swift mulai di lakukan.
Dana sender tidak akan sukses masuk ke receiver apabila landing account tidak tersedia atau tidak memadai dengan nilai yang akan masuk. Aturan BI sangat jelas dan syarat minimal landing account pun jelas, maka janganlah kaget jika saudara mengajukan permohonan ke investor mendapat pertanyaan siapkah Landing account??
Karena type pendana yang seperti ini adalah type pendana yang memiliki fasilitas kredit dan siap serta mampu memberikan backup dana terhadap suatu proyek yang bisa dan mampu perform maksimal dalam penerimaan dana yang di inginkan.

Lalu pertanyaan berikutnya" Amankah dana Landing account???
Jawabnya" tentu aman, sebab dana tersebut ada di account pemohon dan tidak akan tergeser apabila tidak ada pentransferan dana atau swift.

Bagaimana jika terjadi swift??
Jika terjadi swift maka saldo Landing account akan berkurang karena terdebet otomatis oleh bank sebagai akibat proses dana yang akan masuk.

Jadi kesimpulannya saudara tidak perlu takut hilang uang, karena Landing account,adalah sisi performance perbankkan dan semua bank yang bekerja.

Demikian semoga bermanfaat, sampai bertemu di coretan saya berikutnya.

Wassalamu Allaikum, Wr . Wb



Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ini mbak ?
      SOPnya gimana..?
      Thanks ...

      Hapus
    2. Bener ini mbak/bubu, kalo bener caranya gmn?
      liemsafe@gmailgmail.com

      Hapus
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: estherpatrick83@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: suryantosuryanto524@gmail.com

    BalasHapus
  3. Apakah ini bnr, klo bnr mhon ptjukny, sy btuh dana pijaman untuk usaha di bidang indu#tri tambak garam dan industry kelautan

    BalasHapus
  4. Saya butuh investor Buat project apartment Di Jogja
    Ni Wa saya 081326404120

    BalasHapus
  5. Saya kekurangan kata-kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya hasilkan hanya dalam satu minggu, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan mendapatkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya sukses secara finansial, Anda bisa hubungi dia
    via email: claustradingsignal07@aol.com
    Via whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda jangan ragu. Dia hebat.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Apakah bisa bantu dana yg keblokir di bank mandiri

      Hapus
    2. Diblok dibank mandiri an. Sendiri apa perusahaan bos. Hub saya by email

      Hapus
  7. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  8. Gimana caranya Bu, mohon arahannya

    BalasHapus
  9. Bisakah saya minta arahan tentang landing account soalnya saya di suruh sediain landing account, tapi saya tidak tau caranya mohon bantuanya dan bimbinganya

    BalasHapus
  10. Mohon arahan tentang landing account bagaimana caranya soalnya saya di suruh sediaan landing account tapi saya kurang paham maksudnya dan bagaimana caranya

    BalasHapus
  11. maklar g jls smua yg coment, duit adanya dibank ngajuin ya pke aset cuk 😁😁

    BalasHapus
  12. Bisa diinfokan bilamana ada investor siap mendanai pengembangan property dengan sistem bagi hasil...kebutuhan dana awal 1M..

    BalasHapus
  13. Kalau bener bisa realisasi,byk tawaran owner yg butuh investasi,,,harusnya kalau investor ini riil,yg perlu di uji bankable & study kelayakan
    net profit/sharing profit owner,,
    Bukan masih harus owner yg menyediakan landing account lagi..Toh keuangan tetep investor yg memegang keuangan..
    Saya demikian..Jika ada yg siap minat investasi saya ada bbrp pekerjaan yg sudah bankable,salah satunya butuh pendana pembangunan Rumah Sakit..yg sudah engkap ijin2nya dan Kepemilikan lahan..tinggal butuh biaya gedung&alkesnya..
    Silahkan...jika ada Investor yg riil
    Khabari sy..

    BalasHapus
  14. Salam sejahtera
    Di butuhkan lerjasama
    investor riil,yg perlu di uji bankable & study kelayakan
    net profit/sharing profit owner
    Bagi hasil
    Proyek batu bara...jasa angkutan ..dan menambang sendiri mnr di sumatera selatan ..daerah lahat dan mura utara
    1.compro perusahaan lengkap
    2.legalitas
    3.spk dan kso
    4.Rsme Project
    5.verfikasi bank ...
    Yg berminat Investor hub pusat
    pelayanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hub pusat pelayanan ...sy utk tambang
      Langsung ke wa
      0897-5592796
      Verfikasi data Bank To Bank

      Hapus
  15. Salam Hangat & salam kerjasama kepada rekan-rekan kontraktor.

    Kami perusahaan jasa siap membantu dalam penerbitan *Jaminan Bank /Surety Bond sbb*:

    1. Jaminan Penawaran
    2. Jaminan Pelaksanaan
    3. Jaminan Uang Muka
    4. Jaminan Pemeliharaan & SP2D
    5. Custom Bond
    6.Payment Bond dll.

    Fasilitas yang kami tawarkan sbb:
    1. Tanpa Agunan 100%
    2. Proses Mudah ,Terjamin Keabsahannya & Tanpa Agunan
    2. Biaya/Rate Standart OJK
    3. Service 1×24 Jam

    COME & JOIN US!!!
    Informasi :
    Sdr. Andikadala
    HP/WA. 0823-7212-5932
    Telp Office : 021 2974 9520
    Email: andikadala597@gmail.com
    Website.http//;aksamuda.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer