Kisah sepak terjang INVESTOR bodong

Kali ini saya akan menyoroti pengalaman saya dalam hal aliran dana INVESTOR yang marak saya terima dan shounding via chat, email dll. Banyak hal yang menarik dari yang saya alami, di mana semua berawal dari permohonan saya mengenai kebutuhan dana INVESTOR yang saya shounding lewat relasi di Algeria, emirat arab dan mesir. Dari permohonan resmi yang dengan memekan waktu sekian lama mulai mendapat titik terang adanya real investor, dan mulai schedule meeting dg para investor saya lakukan di jakarta,Singapore,dan malaysia. Hasilnya sangat bagus dan akhirnya ada beberapa proyek saya yang di handle oleh dana investor tersebut. Nah entah dari mana ujungnya tiada angin tiada hujan sejak itu mulai banyak sekali email masuk, semua mengaku investor dan siap berikan dana dengan nilai yang fantastic, Saya ragu..karena sy gak pernah mengajukan permohonan ke investor tersebut. Pesan berpesan saya abaikan dan gakbpahan dana dari mana tahu2 masuk kerekening....., saya sudah sangat gembira,kaget,bingung, dan was2.....ehhh itungan menit ada tlp masuk, menanyakan no rekening saya dengan sebut detail secara rinci, dan saya jawab YA BETUL ITU REKENING SAYA,...maaf mbak barusan saya salah transfer,mohon kembalikan uang saya dan mau di potong berapa juga silahkan, saya jawab OKE SAYA POTONG BIAYA ADM TRANSFER SAJA YA,,,,dan ternyata itu duit salah masuk rekening saya yang awalnya saya sangka dari investor bodong.

Hehheee, anda baca artikel ini gak nyambung????
Apalagi saya...hehhee

Komentar

Postingan Populer